Model Jam Tangan Pria Produk Lokal Yang Berkualitas

Para penggemar jam tangan di Indonesia memiliki obsesi yang besar untuk memiliki jam tangan dengan merk luar negeri yang terkenal, dengan tanpa pertimbangan yang baik, bahkan beberapa orang lebih memilih untuk membeli jam tangan merk luar negeri yang tidak original daripada merk lokal yang sebenarnya memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya.

Read More

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya mode terutama produk jam tangan, beberapa merk lokal mulai memproduksi jam tangan unggulan, dengan harga yang jauh lebih terjangkau jam tangan yang di produksi di dalam negeri ini tidak kalah saing dalam hal kualitas dengan merk – merk terkenal dunia. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi model jam tangan pria produk lokal yang berkualitas.

Jam Tangan Matoa

Jam tangan Matoa merupakan pelopor jam tangan analog yang dibuat dengan material kayu di Indonesia. Produk – produk jam tangan Matoa memiliki keunggulan menggunakan material berkualitas seperti kayu maple dan kayu ebony. Matoa merilis produknya secara eksklusif dengan jumlah tertentu, dalam produksinya Matoa tidak menggunakan bahan – bahan kimia sehingga produknya bisa tahan lama.

Jam tangan ini dilapisi dengan material polyuretan sehingga aman untuk dipakai, anti rayap, dan tahan cipratan air. Seri jam tangan Matoa yang paling direkomendasikan adalah seri Flores, Sumba, Gili, Rote, Moyo, Mori, Alor, dan Sunda. Kisaran harga dari jam tangan Matoa mulai dari Rp. 712.000 hingga jutaan rupiah.

Jam Tangan Eiger

Sukses dengan produk – produk peralatan kegiatan outdoor, Eiger juga memproduksi jam tangan yang bisa dibilang salah satu terbaik di Indonesia, khususnya untuk para pria. Jam tangan Eiger ini memiliki segmentasi pasar untuk orang – orang yang suka dengan aktivitas di luar ruangan seperti mendaki gunung, hiking, atau bekerja di lapangan, bahkan jam tangan ini juga sangat cocok jika digunakan, untuk acara formal. Kisaran harga jam tangan merk Eiger Rp. 399.000 hingga Rp. 950.000.

L&K watches

Salah satu merk jam tangan lokal terbaik yang juga sering dianggap brand luar negeri adalah L&K watches. Jam tangan ini memiliki keunggulan dibuat dengan menggunakan tangan langsung atau handmade, jam tangan ini tentunya memiliki nilai seni yang tinggi, selain itu material bahan pembuatannya juga dipilih dari kualitas yang tinggi yakni menggunakan Engraved Unitas 6498 Manual Winding. Kualitas dan keunikan yang ditawarkan oleh L&K watches ini menjadikan harganya cukup tinggi, yaitu di kisaran harga Rp. 45 juta.

Kevas Co. Watches

Kevas Co. Watches adalah merk jam tangan lokal asli Bandung, jam tangan ini wajib diketahui karena memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan jam tangan lokal lainnya. Kevas Co. Watches merupakan jam tangan yang sangat cocok digunakan untuk pria muda, terdiri dari pilihan dalam tipe analog dan digital dengan tampilan sporty jam tangan ini sangat direkomendasikan karena harganya yang bisa dibilang sangat murah, yaitu kisaran Rp. 250.000 saja.

NAM Watch

Jam tangan merk NAM ini memiliki desain minimalis dengan sentuhan khas Indonesia. NAM Watch

Juga sudah go internasional dan sangat digemari oleh konsumen dari negara-negara seperti di Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Seri yang paling disukai oleh para konsumen adalah Krakatoa dan Toba yang merupakan seri jam tangan yang diproduksi pada tahun 2015.

Seri Krakatoa memiliki ciri khas terbuat dari material kaca kristal safir dan case stainless steel. Sedangkan seri Toba terdiri dari Toba Leather yang cocok dipakai untuk acara resmi dan Toba Mesh yang memiliki kesan dan terlihat sangat mewah. Semua jam tangan NAM menggunakan mesin jam Miyota 8245.

Ulasan diatas merupakan beberapa rekomendasi model jam tangan pria produk lokal yang berkualitas dan banyak digemari oleh konsumen yang mulai melihat pasar dalam negeri. Semoga rekomendasi tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilih produk jam tangan lokal yang bagus dan berkualitas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *