Perhatikan Beberapa Tips Berikut Ketika Akan Membeli Jeans Levi’s


Levi’s dapat di sebut merupakan brand dagang celana jeans paling populer di dunia. Karena sangat terkenalnya nih, nggak jarang-jarang brand asal Amerika ini lantas dicuri rancangannya sampai-sampai ada versus tiruan alias palsunya.

Nah, agar kamu nggak ketipu kala mau beli celana jeans brand Levi’s jadi lihat trik memilah produk yang asli serta palsu berikut di bawah ini.

Read More

Mode resleting Levi’s asli serta palsu itu berlainan.

Ya, trik termudah memilah produk Levi’s asli atau palsu merupakan dari resleting-nya. Cetakan tanda Levi’s pada resleting celana jeans asli kebanyakan bakal kelihatan sangatlah halus serta rapi dan seimbang

Nah, bila kamu sampai mendapatkan tulisan “YKK” pada resleting Levi’s yang mau dibeli atau kamu mempunyai oleh karena itu tentu saja merupakan Levi’s yang palsu!

Merk sisi dalam di antara mode yang asli serta palsu itu berlainan juga.

Trik seterusnya untuk memilah celana jeans asli serta palsu merupakan lihat merk sisi dalamnya. Celana jeans Levi’s asli, baik itu produksi USA atau Jepang senantiasa diperlengkapi dengan LOT number alias nomor produksi. Disamping itu, celana Levi’s yang palsu tentu saja gak punyai LOT number.

Terkecuali itu, ketidaksamaan fundamental di antara celana Levi’s asli atau palsu merupakan masalah luntur atau tidaknya merk sisi dalam waktu dicuci. Bila asli, pengen dicuci berapakah kali jadi tulisannya gak bakal luntur dan yang palsu sekali basuh saja tentu saja luntur.

Merk sisi luar celana jeans Levi’s yang asli serta palsu lantas beda jauh.

Trik memilah celana jeans Levi’s yang asli serta palsu sesudah itu dengan memandang sisi merk di luar celana. Tidak hanya merk sisi dalam, merk sisi luar yang kebanyakan terdapat disudut atas sisi pantat rancangannya di antara yang palsu serta asli itu berlainan.

Yang asli bakal kelihatan sangatlah kuat meskipun udah dicuci berulang-ulang serta warnanya rata-rata cokelat. Sesaat yang palsu, bakal gampang rusak serta cetakan hurufnya bakal luntur sert warnanya bukan cokelat (tidak tahu itu abu-abu atau putih).

Kancing celana jeans Levi’s asli serta palsu itu rancangannya berlainan.

Meskipun bentuk kancing di antara satu seri celana jeans Levi’s dasarnya udah berlainan, tetapi kamu dapat lho memilah celana jeans Levi’s yang asli serta palsu dari kancing. Ya, kancing celana jeans Levi’s yang asli rancangannya lebih kuat namun juga tulisan mereknya lebih terperinci.

Bagaimana, udah lebih mengetahui kan trik memilah celana jeans Levi’s yang asli serta palsu? Nggak gampang ketipu deh sesuai pengen beli kelak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *